by

Bertemu Ketua DPW NTT, Hendrik Fahik Optimis diusung PAN dampingi SBS pada Pilkada Malaka 2024

MediaKitaNews – Bakal calon wakil Bupati Malaka Hendrikus Fahik Taek, SH terus melakukan konsolidasi dan komunikasi politik untuk menghadapi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Setelah melakukan sosialisasi kepada masyarakat Malaka, Hendrik Fahik kemudian melakukan komunikasi politik dengan bersilaturahmi ke Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Pertemuan Hendrik dengan Ketua DPW PAN NTT Ahmad Yohan berlangsung di Kantor DPW PAN Jl. Timor Raya Oesapa Barat, No. 288c, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Selasa 16 April 2024 malam.

Kepada Media ini melalui sambungan telepon, Rabu 17 April 2024 pagi, Hendrik membeberkan hasil pertemuan dengan Ketua DPW PAN Ahmad Yohan.

Hendrik mengaku bahwa ketua DPW PAN Ahmad Yohan meminta dirinya untuk segera melakukan koordinasi dengan ketua DPD PAN Malaka untuk proses lebih lanjut.

“Beliau (Ahmad Yohan) senang karena yang maju aktifis dan (meminta) untuk segera koordinasi dengan ketua DPD (PAN) Malaka” beber Hendrik.

Lebih lanjut Hendrik mengaku senang dapat bertemu ketua PAN untuk komunikasi Politik sehingga dirinya meminta dukungan doa dari masyarakat kabupaten Malaka untuk proses selanjutnya.

“Saya meminta dukungan dan doa, serta akan segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Ketua DPD PAN Malaka Yanuarius Nahak serta akan bertemu dengan SBS untuk proses lebih lanjut,” tutup Hendrik.

PAN NTT Segera Buka Pendaftaran

Dikutip dari kupang.tribunnews.com, rabu 17 April 2024, Dewan Perwakilan Wilayah Partai Amanat Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur atau DPW PAN NTT mengambil ancang-ancang menatap Pilkada serentak 2024.

DPW PAN NTT kini telah membentuk Desk Pilkada di tingkat provinsi maupun kabupaten kota untuk menyongsong pelaksanaan Pilkada serentak baik Pilgub NTT, Pilbup maupun Pilwalkot Kupang.

Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan mengatakan pihaknya tengah membangun komunikasi dengan partai lain untuk membangun koalisi menghadapi Pilkada yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang.

Ahmad menyebut pihaknya akan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah namun pelaksanaannya menunggu waktu yang tepat.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *