by

Bayi Mungil Dibuang Orang Tuanya, Ditemukan Warga di Pinggir Kali

MediaKitaNews.com – Seorang bayi mungil ditemukan warga di sekitar pinggiran kali Lafaekfera, Kelurahan Lidak , Kecamatan Atambua Selatan, Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang diduga dibuang oleh orangtuanya.

Bayi Mungil yang malang ini di temukan Warga Belu pada sekira pukul 06.00 wita, Kamis, 16 Juni 2022 tepat di belakang rumah pinggir kali Lafaekfera, Kelurahan Lidak.

Bayi Mungil berjenis kelamin perempuan ini saat ditemukan hanya terbungkus kain sarung berwarna coklat dan beberapa helai kain seadanya.

Dikutip dari rajawalinews.id, Rabu 16 Juni 2022, Warga Belu penemu Bayi Mungil, Santi bersama suaminya mengisahkan, awalnya mereka mendengar ada suara tangisan tapi dikiranya suara tangis kucing.

Baca Juga : Di TTS, Persetubuhan Anak 14 Kasus, Ingkar Janji Menikah 10 Kasus

Baca Juga : Temani Nenek Mencuci, Balita Tenggelam di Saluran Irigasi

“Saya mulai dengar ada suara dibelakang rumah sekira jam 23.00 (11 malam), saya pikir suara tangisan kucing. Namun pada pagi harinya jam 05.00 saya masih tetap dengar suara seperti tangis kucing tersebut, saya kemudian bangunkan suami utk ke lokasi suara tangis tersebut,” kata Santi.

Mereka sangat terkejut dan sedih sekali begitu mengetahui ternyata suara didengar semalaman itu adalah suara tangis Bayi Mungil yang diduga dibuang bukan suara kucing.

“Begitu sampai di sana kami kaget setengah mati dan sedih sekali ternyata suara yang kami dengar semalaman adalah suara bayi”. tutur ibu Santi.

Setelah ditemukan bayi mungil tersebut dalam keadaan selamat, langsung menghubungi polisi, dan melakukan perawatan terhadap bayi tersebut.

Sampai berita ini di tulis, belum diketahui siapa orang tua bayi malang tersebut.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment