by

Anggota DPRD Sumba Timur Pamer 4 Orang Istri saat Pelantikan di Waingapu

MediaKitaNews – Seorang anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur atas nama  Lundji Kaborang buat heboh masyarakat NTT saat pelantikannya sebagai anggota Dewan di Waingapu pada Senin, 9 September 2024. Pasalnya Lundji Kaborang hadir pada saat pelantikan dengan membawa serta 4 istrinya.

Melansir fokusnusatenggara.com, Selasa 10 September 2024, terlihat keempat isteri Lundji Kaborang kompak memakai kostum seragam yakni kebaya berwarna merah dan sarung tenun ikat beserta aksesoris kalung berlambang mamuli.

Lundji Kaboran mengajak empat istrinya untuk berpose bersama seusai acara pelantikan DPRD di tempat syukuran yaitu lantai satu Gedung DPRD Sumba Timur.

Lundji Kaborang terpilih menjadi anggota DPRD Sumba Timur untuk periode 2024-2029 dari Dapil 4. Lundji Kaborang sendiri merupakan seorang Tokoh Masyarakat dari Desa Wairara, Kecamatan Mahu.

Lundji Kaborang diketahui  pernah menjabat Kepala Desa 2 periode, dan saat ini isteri ketiganya menjabat sebagai Kepala Desa.

Lundji yang membawa keempat istrinya saat pelantikan menjadi viral di media sosial NTT, dan jadi perbincangan ragam kalangan.

Lundji Kaborang ini dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) terpilih menjadi anggota DPRD dengan perolehan suara sah 1.709 suara.

Empat orang istrinya masing-masing bernama May Nggiri (42) Lika Maramba Hau (42), Lika Leu (39), dan Fransiska Nggala Mbaya (34)

Kepada awak media di rumah keluarganya di Wilayah Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Lundji Kaborang dengan ramah memperkenalkan keempat istrinya yang masih berpakaian rapi saat menerima undangan syukuran pelantikan DPRD di rumahnya.

Lundji Kaborang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Wairara, Kecamatan Mahu selama dua periode itu dapat terpilih sebagai anggota DPRD dari Dapil Empat berkat dukungan dari empat istri, keluarga besar, dan masyarakat konstituen di dapilnya.

“Sebelum terpilih sebagai DPRD, saya sempat putus asa karena harus bolak-balik menyelesaikan urusan politik yang biayanya tidak murah, namun setelah mendapatkan motivasi dari para istri, membuat saya tetap semangat hingga bisa terpilih sebagai Anggota DPRD,” ungkap Lundji.

Lundji juga mengatakan dari pernikahannya bersama empat orang istri, kini Lundji Kaborang telah memiliki 22 orang anak yakni 11 anak laki-laki dan 11 anak perempuan dan semuanya diberikan perhatian, kasih sayang, serta pendidikan yang setara tanpa perbedaan.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *