by

Anak Pertama Kaesang dan Erina Lahir: Nama Jawa Bebingah Sang Tansahayu Jadi Sorotan

MediaKitaNews– Kabar gembira datang dari keluarga Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Pada Selasa, 15 Oktober 2024, sang istri, Erina Gudono, melahirkan anak pertama mereka dengan selamat dan sehat di RSU Bunda Jakarta. Bayi perempuan tersebut lahir pada pukul 07.02 WIB, membawa kebahagiaan besar bagi keluarga mereka.

Bayi yang merupakan cucu kelima dari Presiden Joko Widodo ini diberi nama Bebingah Sang Tansahayu. Kaesang menjelaskan bahwa nama ini diambil dari bahasa Jawa, dengan makna yang penuh harapan dan keindahan.

“Bebingah bermakna yang membuat bahagia. Sang Tansahayu berarti dia lah yang selalu cantik dalam tutur kata dan sebagainya,” ungkap Kaesang saat ditemui di RSU Bunda Jakarta.

Kehadiran Bebingah Sang Tansahayu tentu menambah kebahagiaan bagi keluarga besar Presiden Jokowi, terutama bagi Kaesang dan Erina yang kini resmi menjadi orang tua. Kelahiran ini juga mendapatkan perhatian luas dari berbagai kalangan, mengingat Kaesang Pangarep tidak hanya sebagai sosok publik, tetapi juga pemimpin muda di dunia politik Indonesia.

Ucapan selamat dari berbagai tokoh dan masyarakat pun mengalir untuk keluarga Kaesang dan Erina. Mereka berharap putri kecil ini tumbuh sehat, cerdas, dan selalu membawa kebahagiaan bagi sekelilingnya, sesuai dengan nama indah yang disematkan kepadanya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *