by

Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura Aniaya Pacar di Kos, Warganet Kirim Salam Olahraga

MediaKitaNews – Perbuatan tidak menyenangkan dilakukan oleh seorang mahasiswa Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM),  kepada pacarnya.

Mahasiswa tersebut diketahui bernama Achmad Fikri Islamuddin, terekam menganiaya pacarnya di depan kos di Graha Trunojoyo, Desa Telang, Kecamatan Kamal, Sabtu (21/9/2024).

Video perbuatan Achmad Fikri Islamuddin terhadap pacarnya tersebar luas di media sosial termasuk instagram xan X/Twitter.

Achmad Fikri Islamuddin adalah mahasiswa UTM  yang disebut berasal dari Gresik, Jawa Timur, dan diduga sering melakukan kekerasan terhadap pacarnya.

Dikutip dari Instagram @fakta.indo, Minggu (22/9/2024) Achmad Fikri Islamuddin diduga tidak hanya satu kali melakukan aksi penganiayaan kepada sang pacar.

Teman-teman k0rban mengatakan bahwa pacar Fikri kerap terlihat dengan luka lebam di wajahnya, diduga karena sering mengalami kekerasan fisik.

Menanggapi insiden itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UTM, Surokim, menegaskan bahwa pihak kampus akan memberikan sanksi tegas kepada pelaku.

Di sisi lain, pelaku mengklaim bahwa masalah dengan k0rban telah diselesaikan secara damai.

Warganet Geram

Warganet yang mengetahui perbuatan Achmad Fikri Islamuddin  kepada pacarnya tersebut menjadi geram dan membanjiri media sosial dengan berbagai komentar. Berikut sejumlah komentar warganet, dikutip dari Instagram @fakta.indo.

“Katanya sih udh damai, dan si cowo minta videonya di keep, pertanyaan nya kok mau si cewe diajak damai,” tanya akun Instagram @rizky_jisantt.

:Gak ush sama cewek kya gru, klw berani sama gw one by one, salam olahraga😊🙌,” komentar akun Instagram @itsrianflow.

“Bapaknya capek2 kasi makan sampai besar dia malah menyiksa.. makan tuh pacaran.. 😂,” komentar akun Instagram @sipur120.

“Beraninya ama cwe. Dan juga kalau emg uda pernah dianiaya, ya mendingan putus dan lapor. Emang mau disakiti lagi,” komentar akun Instagram @tatachen88.

“pak polisi…. damai begimana nie.. ntar diulang lagi.. kasie efek jera…🔥🔥🔥,” komentar akun Instagram @vespa_samarinda.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *