by

Viktor Laiskodat Lantik Sekda NTT, Ini Permintaannya!

MediaKitaNews.com – Domu Warandoy, S.H., M.Si, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sumba Timur, sore tadi telah secara sah dilantik oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Laiskodat di Aula El Tari, Kupang.

Dikutip dari Fanpage Facebook Viktor Bungtilu Laiskodat, Rabu, 13 Juli 2022 sore, Gubernur NTT Viktor Laiskodat menyampaikan selamat kepada Sekretaris daerah NTT yang baru.

Baca Juga : Domu Warandoy Segera Dilantik Jadi Sekda NTT, Ini Jejak Karirnya

“Selamat kepada bapak Domu Warandoy, S.H., M.Si yang telah saya lantik menjadi Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur,” tulis Viktor Laiskodat di Fanpage Facebooknya.

Lebih lanjut, Viktor Laiskoda meminta kepada Domu Warandoy, S.H., M.Si untuk bersama-sama mewujudkan visi NTT Bangkit menuju Masyarakat Sejahtera dalam Bingkai NKRI.

“Bersama kita berupaya mewujudkan visi NTT Bangkit menuju Masyarakat Sejahtera dalam Bingkai NKRI,” tulis Viktor Laiskodat lagi.

Baca Juga : Domu Warandoy, Sekda Sumba Timur akan Dilantik Jadi Sekda NTT

Menanggapi postingan Viktor Bungtilu Laiskodat, Netizen NTT beramai-ramai memberikan ucapan selamat dan harapan.

“Selamat dan sukses selalu buat Bapak Sekda Provinsi NTT. Tuhan Yesus Memberkati ,” tulis akun Facebook KhristianNd.

“Selamat Bapak Sekda NTT yg dilantik Domu Warandoy, SH. M. Si. Selamat mendukung Bapak Gubernur dalam memimpin ASN di Prop NTT mencapai cita² dan Harapan Bapak VBL.. Tuhan memberkati selalu,” tulis akun Facebook Dominggus Nomleni.

Baca Juga : Tips Merawat Aki Motor Vespa Matic

“Amin,…
Terima kasih Bpk Gubernur NTT sdh melantik Sekda Provinsi NTT yang adalah orang Sumba Timur. Ini adalah sejarah bagi Sumba Timur. Org Sumba Timur pertama dan Orang Sumba yang Kedua. Yang pertama adalah Bpk Umbu Tonga…
Kiranya Tuhan menyertai dlm tugas dan tanggung jawabnya…”,  tulis akun Facebook UT Rawambaku.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment