by

Daftar di PAN Malaka, Hendrik Fahik : Pemerintah Perlu buka Lapangan Kerja bagi Masyarakat

MediaKitaNews – Bakal Calon Wakil Bupati Malaka resmi mendaftar ke DPD Partai Amana Nasional Kabupaten Malaka pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Hendrik Fahik hadirr di DPD PAN bersama tim keluarga. Hendrik mendaftarkan diri ke PAN Malaka, karena dirinya ingin maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Malaka pada pilkada November mendatang.

Dalam sambutannya di Sekretariat PAN, Hendrik Fahik menyampaikan beberapa hal yang memotivasi dirinya ingin maju sebagai wakil bupati Malaka pada pilkada kali ini

Hendrik Memberikan Sambutan setelah mendaftar di DPD PAN Malaka

Dikutip dari mediadoetaindonesia.com, Minggu 5 Mei 2024, ini beberapa hal yang disampaikan Hendrik saat mendaftar di PAN :

  1. Persoalan banjir di Kabupaten Malaka yang selalu memberikan dampak buruk bagi Masyarakat. Persoalan ini harus diatasi secara serius, jangan sudah mulai banjir baru kita saling menyalahkan dan berusaha menjadi para donatur kesiangan. Seharunya ini perlu didiskusikan secara serius karena persoalan itu dampaknya sangat buruk.
  2. Terkait kebutuhan pokok Masyarakat yang juga sangat penting dan harus diperhatikan oleh seorang Bupati dan wakil Bupati.
  3. Pemerintah juga perlu memperhatikan lapangan pekerjaan bagi putra/putri Malaka.
  4. Kesehatan bagi Masyarakat.

Sebagai Informasi, Hendrik Fahik juga menunjukan keseriusan dengan mendaftar di Partai Golkar serta telah melakukan sosialisasi kepada Keluarga baik itu di Wilayah Dapil 1, Dapil 2 dan Dapil 3 Kabupaten Malaka.

Pose bersama pengurus setelah pendaftaran di DPD PAN Malaka

Selain itu, Hendrik Fahik juga digadang-gandang akan bergandengan dengan dr. Stefanus Bria Seran, MPH pada Pilkada Malaka 2024.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *