by

Calon Bupati Nagekeo Nikolaus Edestut Hadiri Peletakan Batu Pertama Gua Maria di Nangaroro

MediaKitaNews – Umat Katolik yang tergabung dalam Kelompok Umat Lingkungan Santo Yosep Aekana Paroki Santo Martinus Nangaroro sudah lama mendambakan ketersediaan Gua Maria sebagai sarana doa.

Menyikapi hal ini Bakal Calon Bupati Nagekeo Periode 2024-2029, Nikolaus Edestut bersama istri menyempatkan diri menghadiri peletakan batu pertama gua Maria yang dilaksanakan pada Selasa 30 April 2024 di Kecamatan Nangaroro, Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kehadiran Balon Bupati Nikolaus Edestut dan Keluarga disambut hangat umat dan para tokoh masyarakat baik tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh Muda. Sebelumnya diawali dengan ibadat Sabda yang dipimpin oleh Pastor Rekan RD. Jonas dari paroki St. Martinus Nangaroro.

Kedatangan Nikolaus Edestut disambut secara adat yg dimulai dengan pengalungan kepada Nikolaus Edestut, Istri, Tokoh adat serta Pastor Rekan. Dilanjutkan dengan sapaan adat yang dibawakan oleh bapak Simon Sawa.

Ditempat yang sama Ketua Lingkungan Santo Yosep Aekana Marius Taa menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Bapak Nikolaus Edestut dan Istri yang sudah jauh-jauh dari Kalimantan untuk mengikuti kegiatan dimaksud, semua ini hanya karena cinta maka bersedia menyambangi umat guna mewujudkan cita-cita yang sudah lama di dambakan.

Disela-sela kegiatan peletakan batu RD. Jonas mengharapkan bahwa kehadiran Gua Maria ini harus dimanfaatkan secara baik dalam kegiatan kerohanian. Jangan biarkan Gua Maria setelah dibangun tapi tidak dimanfaatkan yg akhirnya dinilai menjadi tempat angker.*** (Laporan Mohan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *