by

Selamat Hari Ulang Tahun Polri ke-76

MediaKitaNews.com – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) hari ini, Jumat 1 Juli 2022 merayakan hari ulang tahun yang ke-76.

Perayaan ulang tahun Polri ini kemudian mendapatkan ucapan selamat dari sejumlah petinggi di Kabinet Indonesia Maju dan juga petinggi lain di Indonesia.

Berikut Ucapan selamat yang dikutip MediaKitaNews.com dari Instagram.

“Selama menghadapi krisis pandemi, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) mengampu peran penting untuk memastikan kelancaran berbagai kebijakan darurat pemerintah, seperti pelaksanaan pembatasan sosial hingga penyaluran bantuan kepada kelompok masyarakat rentan di berbagai daerah. Berkat peran serta Polri, Indonesia mampu menghadapi krisis ini dengan baik.

Terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerja sama Polri, tak hanya dalam membantu @kemenkeuri mengawal pengamanan aset dan keuangan negara, tetapi juga dalam membantu membangun Indonesia hingga ke pelosok negeri.

Selamat Hari Bhayangkara ke-76

Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia selalu menjadi institusi yang dapat diandalkan untuk menciptakan keamanan dan kepastian hukum bagi seluruh rakyat Indonesia, serta menjadi role model yang mencerminkan Indonesia sebagai negara maju melalui tata kelola birokrasi yang transparan dan akuntabel. Jakarta, 1 Juli 2022,” tulis akun Instagram @msindrawati.

Baca Juga : Tjahjo Kumolo Tutup Usia, Menkeu Sri Mulyani Sampaikan Begini

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua, Shalom, Om Swastiastu, Namo Buddayha, Salam Kebajikan, Salam Presisi.

Saya Jenderal Pol. (Purn) Prof. H. Muhammad Tito Karnavian Ph.D., Menteri Dalam Negeri.

Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Polisi Adalah Kita.” tulis Instagram @mabespolrinews dengan tagar HariBhayangkaraKe76.

Baca Juga : Pendaftaran Siswa Baru SD dan SMP Kota Kupang, Simak Jadwal, Persyaratan dan Cara Pendaftaran

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua, Shalom, Om Swastiastu, Namo Buddaya, Salam Kebajikan, Salam Presisi.
Saya Jenderal TNI (HOR) (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, M.P.A., Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia.
Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”
Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Polisi Adalah Kita,” tulis Instagram @mabespolrinews dengan tagar HariBhayangkaraKe76.

“Pemulihan ekonomi, penanganan kesehatan, hingga reformasi struktural, hanya dapat kita laksanakan dalam situasi yang aman dan kondusif. Untuk itulah Kepolisian Republik Indonesia hadir di tengah-tengah rakyat tanpa jeda waktu, demi Indonesia yang damai dan maju.
Dirgahayu Polri,” tulis akun Instagram @divisihumaspolri.

Baca Juga : Pemerintah Provinsi NTT Selenggarakan Pesta Rakyat di Pulau Semau, Catat Tanggalnya

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., menerima kunjungan Pangkoarmada RI Laksda TNI Abdul Rasyid Kacong, S.E. M.Mes S.Tr., bersama Pejabat Utama Koarmada RI memberikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76.#hut #bhayangkara #sinergi #pangkorarmadari #kapoldametrojaya #poldametrojaya #polripresisi #multimediapmj,” tulis akun instagram @poldametrojaya.

Selamat HUT Bhayangkara ke-76 bagi Kepolisian Republik Indonesia.

“Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”. tulis akun Instagram @ kantorstafpresidenri dengan tagar HUTBhayangkara76 dan KSP.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 comments