by

Shin Tae-yong: Timnas Indonesia Takkan Anggap Remeh Tiongkok Meski Tanpa Poin

MediaKitaNews – Pelatih Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong (STY), menegaskan bahwa dirinya tidak akan meremehkan Tim Nasional Tiongkok. Pernyataan tersebut disampaikan Shin dalam konferensi pers menjelang pertemuan kedua tim.

“Walaupun Timnas Tiongkok telah mengalami tiga kekalahan berturut-turut, saya tetap menghormati upaya dan penampilan mereka. Saat berhadapan dengan tim-tim kuat di Asia, Tiongkok sering kali menggunakan strategi bertahan rendah dan berhasil tampil dengan cukup solid,” ungkap Shin dalam konferensi pers di Stadion Qingdao Youth Football, Senin (14/10/2024) dikutip dari RRI.co.id.

Berbeda dengan Tiongkok yang belum mengumpulkan poin, Indonesia justru belum mengalami kekalahan dan mencatat tiga hasil imbang di tiga pertandingan pertama. Oleh karena itu, Skuad Garuda bertekad untuk memberikan penampilan terbaik demi meraih tiga poin pertama.

“Kami tiba di Qingdao dari Bahrain dengan semangat dan keberanian yang tinggi. Kami berharap dapat menunjukkan performa terbaik dan mendapatkan hasil positif,” kata pelatih berusia 54 tahun tersebut.

Pertandingan antara Indonesia dan Tiongkok dijadwalkan berlangsung pada Selasa (15/10/24). Laga ini akan dihelat di Stadion Qingdao Youth Football, dimulai pukul 19.00 WIB.

Saat ini, Indonesia berada di posisi kelima klasemen sementara Grup C dengan 3 poin dari tiga pertandingan, sementara Tiongkok berada di posisi juru kunci tanpa poin.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *