by

Serius Maju Pilkada Malaka 2024, Hendrikus Fahik gelar Pertemuan Keluarga

MediaKitaNews – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malaka akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Berbagai bakal calon sudah dimunculkan di publik baik itu melalui media sosial maupun berita-berita online.

Salah satu anak muda bakal Calon Wakil Bupati Malaka asal Desa Lawalu, Kecamatan Malaka Tengah, Hendrikus Fahik menunjukan keseriusannya sehingga akan menggelar pertemuan dengan keluarga pada Rabu, 20 Maret 2024 di Badare, Desa Lawalu, Kecamatan Malaka Tengah.

Kepada Media ini melalui sambungan telepon, Rabu 20 Maret 2024 pagi, Hendrik mengatakan bahwa pertemuan keluarga ini dilakukan untuk mendapatkan masukan dari keluarga sekaligus juga untuk memantapkan langkahnya menuju Pilkada Malaka 2024.

“Kami akan gelar pertemuan sebagai persiapan menghadapi Pilkada Malaka dengan mengundang keluarga serta tim,” kata Hendrik Fahik.

Lebih lanjut Hendrik Mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan konsolidasi keluarga inti serta menyampaikan kepada keluarga bahwa dirinya siap bertarung di Pilkada Malaka 2024 dan siap untuk berpasangan dengan SBS.

“Kami konsolidasi keluarga inti, tujuannya untuk mempersiapkan diri berpasangan dengan SBS karena kita adalah kader dan siap untuk bertarung di Pilkada Malaka 2024” tandas Hendrik

Untuk diketahui, Hendrikus Fahik yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua 2 DPRD Malaka dari Partai Kebangkitan Bangsa digadang-gadang akan berpasangan dengan dr. Stefanus Bria Seran, M.P.H, Bupati Malaka Periode 2015-2020.

Hendrik Fahik sendiri merupakan mantan ketua Tim Pemenang untuk pasangan TABE pada Pilkada Malaka 2015 dan Ketua Tim Pasangan SNKT pada Pilkada 2020 dan berhadapan dengan dr. Stefanus Bria Seran, M.P.H bersama pasangannya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *