by

Paket MASTER Siap Bertarung di Debat Pertama Pilkada Nagekeo 2024

MediaKitaNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nagekeo akan menyelenggarakan debat pertama antar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 19 Oktober 2024.

Debat ini menjadi ajang penting bagi masing-masing pasangan calon (paslon) untuk menyampaikan visi, misi, serta program unggulan mereka kepada masyarakat.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Thomas Tiba, S.Ag dan Seke Albertus, SE, yang dikenal dengan sebutan Paket MASTER, menegaskan kesiapan mereka dalam menghadapi debat tersebut.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nagekeo sekaligus Sekretaris Tim Pemenangan Paket MASTER,  Abdul Kadir, menyatakan bahwa timnya sudah memberikan berbagai informasi teknis kepada paslon terkait debat ini.

“Kami telah memberikan informasi-informasi teknis tentang jalannya debat, seperti tema, waktu, mekanisme, hingga jumlah peserta yang akan hadir mendampingi paslon. Intinya, Paket MASTER sangat siap untuk debat pertama ini,” ujar Kadir kepada mediakitanews, Rabu (16/10/2024).

Paket Master saat Blusukan bersama Warga

Ketika ditanya mengenai persiapan khusus yang dilakukan, Kadir menjelaskan bahwa tim MASTER telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari sejak proses pendaftaran hingga masa kampanye yang sedang berlangsung.

“Kami yakin MASTER dapat memanfaatkan momen debat untuk meyakinkan publik pemilih Nagekeo bahwa mereka adalah calon pemimpin yang ideal untuk lima tahun ke depan,” tambah Kadir.

Debat pertama ini diharapkan menjadi salah satu momen krusial dalam menentukan arah dukungan masyarakat menjelang Pilkada Nagekeo 2024.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *