by

Gadis SMP di Jakarta Utara dilecehkan Pemulung, Pelaku Sempat Dapat Salam Olahraga dari Warga

MediaKitaNews – Nasib naas menimpa seorang siswi SMP di Jakarta Utara, dimana gadis malang tersebut dilecehkan oleh seorang tukang sampah.

Mirisnya lagi, tukang angkut sampah atau pemulung berinisial F (34) melakukan pelecehan seksual terhadap siswi SMP tersebut merupakan tetangga korban.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan ke kepolisaian Metro Jaya. Kabid Humas Polda Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, mengatakan bahwa pelaku merupakan tetangga korban.

Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bagaimana pelecehan seksual itu bisa terjadi. Pelecehan itu terjadi pada Selasa, 8 Oktober 2024 pukul 10.00 WIB. Saat itu, pelaku datang ke rumah korban

Mengetahui rumah korban sepi, ia pun menyelinap masuk ke dalamnya, dan menjumpai korban yang sedang tidur sendirian.

Pelaku pun melakukan aksi tak senonoh dan sempat memberikan kopi kemasan kepada korban sebagai hadiah. Setelah itu, ia langsung pergi dari rumah korban.

Tak lama kemudian, orangtua korban datang ke rumah, dan melaporkan kejadian itu ke polisi. Menurut Ade, pelaku sudah diamankan oleh Satreskrim Polres Metro Jakut.

Kini, kasus tersebut masih ditangani dan akan diproses hingga tuntas.

“Ini korbannya anak, ini merupakan kelompok rentan. Atensi Kapolda Metro Jaya ini kasus yang akan ditangani secara serius dan tuntas, secara proporsional,” katanya, dikutip dari Instagram @PikiranRakyat pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Sebelumnya, Kapolsek Koja Kompol Andry Suharto mengatakan bahwa pelaku sempat diamuk massa dengan pukulan.

Komentar Warganet

“Korban nya gak triak ? Tetangga di sebelah gimana ? Sempat memberikan kopi tu gimana critanya.. brarti sempat ada diskusi soal kopi?,” tanya akun Instagram @pelangi_mu***e.

“Si pelaku siap2 dapet penyambutan & perlakuan hangat di sel,” komentar akun Instagram @mechvia***14.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *