by

Bertemu Ketua PAN, Hendrikus Fahik mantapkan diri Maju Pilkada Malaka 2024

MediaKitaNews – Untuk memuluskan rencananya maju sebagai bakal Calon Wakil Bupati Malaka Periode 2024-2029, Hendrikus Fahik melakukan konsolidasi dan silaturahmi kepada partai pengusung.

Terbaru, Hendrik Fahik melakukan silaturahmi ke kediaman ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Malaka, Yanuarius Nahak di Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah.

Melalui sambungan telpon kepada media ini, Rabu, 20 Maret 2024 siang, Hendrik mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan pertemuan dengan Ketua Partai Amanat Nasional Kabupaten Malaka.

Setelah pertemuan itu, dirinya yakin PAN akan mengusung dirinya bersama Stefanus Bria Seran atau SBS dalam perhelatan Pilkada Malaka 2024.

“Saya sudah melakukan pertemuan dengan Ketua PAN, dan optimis akan diusung bersama dengan SBS,” kata Hendrik.

Hendrik Fahik dan Ketua PAN Malaka Pose bersama relawan

Selain melakukan silaturahmi dengan PAN, hari ini Hendrik Fahil akan melakukan pertemuan dengan keluarga dan relawan untuk memantapkan dirinya maju dalam perhelatan Pilkada Malaka 27 November 2024 mendatang.

Hendrikus Fahik sendiri saat ini adalah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Selain sebagai kader Partai, Hendrik Fahik dikenal luas sebagai politisi yang pernah memenangkan pertarungan ketika menjadi Ketua Tim Pemenangan Pasanga Simon Nahak dan Kim T aolin pada Pilkada Malaka 2020 lalu.

Hendrik juga saat ini menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi Alumni (Forkoma) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Kabupaten Malaka.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *