by

KPU Malaka Apresiasi Kelancaran Debat Pertama Calon Bupati 2024

MediaKitaNews – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Malaka telah sukses menggelar debat pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka 2024, yang berlangsung di aula serbaguna Dekenat Malaka pada Senin, 14 Oktober 2024. Debat ini mengangkat tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Pelayanan Publik,” dengan fokus utama pada kebutuhan masyarakat serta pelayanan publik yang optimal.

Ketua KPU Kabupaten Malaka, Yuventus Adrianus Bere, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancaran acara debat ini.

“Tentunya kita bersyukur karena kegiatan debat pertama Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka tahun 2024 berjalan dengan aman lancar dan sukses,”ujar Yuven, dikutip dari Timordailynews.com, Senin (14/10/2024).

Ia menjelaskan bahwa tujuan utama debat ini adalah memberikan kesempatan kepada setiap pasangan calon untuk memaparkan visi dan misi mereka, serta beradu gagasan.

“Dengan debat hari ini Pasangan Calon dapat memberikan yang terbaik dari masing-masing gagasannya untuk mempertontonkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Malaka dimanapun berada untuk melihat visi misi dan gagasan yang dipaparkan Pasangan Calon untuk menentukan pilihan pada tanggal 27 November mendatang,”tambah Yuventus.

Yuventus berharap suasana kondusif yang tercipta selama debat pertama ini dapat terjaga hingga pelaksanaan debat kedua dan ketiga, yang dijadwalkan pada 4 November dan 23 November.

“Kita berharap situasi dan kondisi baik di dalam ruangan dan di luar ruangan seperti debat pertama hari ini tetap kita jaga untuk debat selanjutnya pada tanggal 4 November dan 23 November. Dimana tanggal 23 November adalah puncak daripada kampanye hari terakhir yang ditutup dengan debat,”tutup Yuventus.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *